Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , , » Untukmu ukhti

Untukmu ukhti

UNTUKMU CALON-CALON BIDADARI SURGA, TERIMALAH NASEHAT INI DENGAN LAPANG DADA
Bismillahi’rrohmanirrohim
Assalamu’alaikum,
Maafkan aku sebelumnya, wahai ukhty
Karena hari ini aku harus jujur untuk mencambukmu dengan kata-kata yang kuharapkan kau tak segan lagi untuk berusaha memperbaiki diri
Ukhty…
Andai kau tahu, dulu aku sempat mengagumimu secara diam-diam.
Saat kulihat kau dengan percaya diri mengenakan gamis yang menghalangi pandangan setiap lelaki yang hendak menikmati keindahan auratmu
Saat itu jangankan aku, bahkan orang kafir berfikir bahwa kau sangat hebat dalam usaha menjaga perhiasan yang Allah berikan padamu
Ukhty...
Dulu aku sempat kagum padamu diam-diam
Saat ku kira engkau begitu kuatnya menjaga hati dan pergaulanmu antara sesama maupun lawan jenis
Aku salut melihat konsistennya dirimu dalam mengamalkan Al-Qur’an dan sunnah
Namun… Seketika itu semua perlahan memudar
Dan ternyata aku salah ukhty…
Kini aku tak lagi mengagumimu karena aku tau, begitu mudahnya engkau mengumbar kata-kata mesra dengan laki-laki yang bukan mahrammu
Saling berbalas perhatian yang tak semestinya, tertawa dengan candaan yang menyita perhatian lawan jenismu
Saling balas berbalas tentang perhatian dan dakwah cinta atas nama silaturahmi yang tak jelas
Saat itu, kau kemanakan Allah?
Saat itu, dimanakah imanmu bersemayam?
Kini kekagumanku padamu mulai memudar
Karena pakaian longgarmu tak jadi jaminan suci hatimu dari maksiat yang sering kau tebar
Lalu, apa yang membedakanmu dengan wanita lain?
Dimana kau selipkan rasa malu yang akan mengangkat derajatmu lebih tinggi dari mereka yang tak tersentuh dakwah keislaman?
Ukhty...
Aku tak lagi mengagumimu karena ku tau, keislamanmu masih goyang, terombang-ambing dengan kebatilan
Seharusnya kau sadar bahwa air yang cair itu tak bisa bersatu dengan minyak yang kental
Maka kau tidak bisa mencampur yang haq dan yang batil.
Kau tidak bisa menyatukan yang benar dan yang salah secara serentak
Karena itu adalah hal yang berlawanan
Ayolah ukhty…
Buat islam ini bangga dengan keakhwatanmu
Buat kami para ikhwan bangga dengan keislamanmu yang benar-benar islam
Kini,layakkan dirimu dengan panggilan akhwat!
Akhwat sejati yang hanya menapaki jalan-jalan halal
Buatlah agar para bidadari surga benar-benar merasakan cemburu padamu
Maaf, karena aku sudah melukai hatimu, ukhty.
Namun semua ini demi menyadarkanmu
Semoga pesan ini bisa membuka mata dan hatimu
Sehingga kau dapat menggunakan hidayah Allah dengan sebaik-baiknya.
Salam...
Ikhwan rahasia yang ingin agar engkau masuk surga.
***
Masya Allah, Ngejleb banget sampai hati pesan ikhwan rahasia ini :’(
Karena sudah ada ikhwan yang memberanikan diri untuk angkat suara, maka kita juga jangan mau kalah untuk memberanikan diri jadi wanita yang lebih baik lagi. Siap ya sahabat?
Hijrah memang berproses dan perlu waktu yang lama. Tapi, kalau kita masih sering berucap nanti berucap tapi, kapan hidayah Allah bisa kita nikmati? Yuk! Sekarang saatnya kita bulatkan tekad hijrah fi sabilillah.
SIAAP?

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment