Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Agar Posting Cepat Terindex Google

Agar Posting Cepat Terindex Google

Bagi kita para blogger tentu sangat mengidam-idamkan supaya posting yang baru saja kita publish cepat terindex oleh search engine, apalagi postingan itu berhubungan dengan berita, coba anda fikir misal saja kita posting berita hari ini dan terindexnya mungkin 1 minggu bahkan 1 bulan pasti berita tersebut sudah basi.

Nah, berikut ini akan saya berikan sedikit trik yang saya lakukan setelah mempublish sebuah artikel, semoga trik ini bisa menjadi inspirasi buat anda yang sangat menginginkannya :

Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Google
  1. Yang pertama isi postingan harus berkualitas dan beda dengan yang lain.
  2. Buat judul postingan yang sekiranya banyak di gunakan/dicari orang dan tentunya berhubungan dengan isi posting /artikel anda.
  3. Usahakan mengupdate artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali].
  4. Biasanya Setelah saya selesai mempublish artikel baru, saya langsung Submit artikel ke search engine. Dengan memasukkan url postingan lalu submit.
  5. Biasanya lagi setelah saya memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking yang dofollow dan terkenal, contoh:  Lintas Berita dan Digg.com.
  6. NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab, hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google
  7. Namun ada juga yang menyimpulkan : kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
  8. Google - http://www.google.com/addurl.html 
  9. Yahoo - http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit 
  10. MSN -  http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment