Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , , » Nikah itu berkah

Nikah itu berkah

Ayo Segera Menikah
Tweet ust. Felix Y. Xiauw

1. Banyak yang mau nikah tapi terhalang biaya |
Padahal nikah pas belum kecukupan justru lebih enak.

2. Kenapa lebih enak nikah pas belum kecukupan? | Karena Allah akan cukupkan, dan pendamping kita teruji dalam kesusahan.

3. Karena dalam hidup seringkali kita harus siap pada yang paling pahit | Supaya bisa merasakan enaknya yang manis dan yang legit.

4. Tapi ya jelas harus ada syaratnya, niat nikahnya bener-bener karena Allah | Dan pasangan ini harus taat secara total kepada Allah.

5. Gara-gara belum merasa "cukup" banyak lelaki nunda nikah | Padahal yang bikin "cukup" hakiki itu ya istri, bukan yang lain.

6. "Aku belum punya apa-apa, tapi aku tawarkan ketaatan pada Allah, yang dengan itu, aku nggak bakal nelantarin keluargaku." | Gentle tuh.

7. "Aku memang belum siapa-siapa, tapi aku mau
ambil kamu dari ayahmu dengan amanah, melindungi dan menafkahimu layaknya ayahmu." | Gentle ...

8. Setidaknya, menikah saat kita masih kekurangan | Memastikan bahwa Muslimah itu mau sama kita karena takwa, bukan karena harta

9. Menikah pas masih kekurangan juga nggak serem, kalo ada iman | Sepiring berdua jadi romantis, nggak makan pun jadi cerita lucu.

10. Saling dukung bangun rumah tangga dari nol, modal cinta sama Allah itu keren | Nikmatnya beda sama yang nikah udah jadi semuanya.

11. Allah pun menjamin akan mencukupkan hamba-hamba yang menikah karena-Nya | Asal betul niatnya, bukan karena pengen dan demen doang.

12. Saya sama istri juga begitu, bangun semuanya dari nol | Sekarang kalo lagi jalan berdua suka cerita "Abi, inget nggak dulu ..."

13. Saya bilang sama istri | "Dibanding sekarang, dulu hidup kita nelongso ya? tapi nggak kerasa, hepi, karena ada kamu.. iya.. kamu.."

14. Bukan berarti harus terburu-buru nikah | Tweet ini buat lelaki-lelaki yang udah siap banget tapi masih nunda-nunda, iya.. kamuuu!

15. Kalau kamu nunda nikah karena materi, kamu salah | Banyak Muslimah yang nggak anggap itu penting, selama akhlak dan imanmu baik.

16. Dan harta banyak justru siksaan kalo beda iman, ya nggak? | Apalagi beda keyakinan, kamu yakin mau, dianya yang nggak yakin mau.. hehe...

17. Afterall, menikahlah karena Allah, atau sendirilah karena Allah | Jangan berdua dalam maksiat, atau sendirian karena nggak laku.

*Udah selesai bacanya?

Ya udah #NikahSana!

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment