Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Bisnis parfum indo 60.000

Bisnis parfum indo 60.000

3 tahap mudah orang beli parfum :
(tanpa perlu promosi berlebih).
1. check kemasannya,,bagus apa tidaknya ( kotak,botol,warna ).
2. coba aromanya,,coba aroma wanginya,,enak apa tidak ??
3. tanyakan harganya,,apakah c0cok di kantong ???

Apabila 3 hal diatas tadi cocok semua, pasti orang tersebut akan membeli parfum kita, .
dan kabar baiknya adalah sejak tahun 2010 parfum kami selalu terbukti mudah dijual karena sudah mencakup 3 hal diatas tadi (karena setiap kami mengeluarkan produk selalu kami tes pasar terlebih dahulu mulai dari warna, kualitas, ukuran, aroma,harga, dll.

Sehingga begitu kami jual untuk umum produk tersebut pasti laris manis). Karena Parfum kami SANGAT mudah dijual, hasilnya pun sangat memuaskan.
- Gabung Hanya Rp 60rb,
- Apa manfaat dan keuntungan Jika saya bergabung dalam www.parfumindo.com ini ?
dan Mengapa saya Harus Memilih BISNIS ini dan Bukan yang Lain ?

a. MODAL AWAL SANGAT TERJANGKAU
Modal awal HANYA sebesar Rp 60.000,-Yaa, Anda tidak Perlu mengeluarkan Modal hingga Ratusan Ribu untuk bergabung bersama Kami, Cukup dengan Modal Rp 60.000,- Anda sudah bisa JOIN dalam Bisnis ini dan Mendapatkan Produk 2 botol Parfum Ori Lilian Ashly 30ml .

b.PASAR YANG SANGAT LUAS
Pasar yang sangat luas (hampir semua orang sekarang ini menggunakan parfum, baik anak kecil maupun orang dewasa bahkan orang tua) mantap kan… smile emotikon

c. REPEAT ORDER SANGAT TINGGI
Repeat Order Sangat Tinggi, karena jika orang sudah cocok dengan aroma tersebut maka akan terus dan terus belanja lagi

d. PRODUK TAHAN LAMA
Produk Tahan Lama (selama anda menyimpan dengan benar makan sampai tahunan pun parfum akan tetap awet, sehingga bisa dikatakan resiko dalam bisnis ini hampir tidak ada)

e. TIDAK ADA TARGET, TUTUP POINT, DSB
Tidak ada target-target yang membuat anda tidak nyaman dan merasa terbebani .

f. TIDAK PERLU KEAHLIAN KHUSUS
Peluang usaha yang tidak perlu keahlian khusus dalam menjalankanya, artinya siapapun bisa menjalakan usaha ini bahkan termasuk anak yang masih sekolah, karena parfum yang kami jual sudah kemasan jadi siap jual tidak perlu ngeracik lagi jadi sangat mudah (bukan parfum refill/isi ulang/bibit).

g. PRODUK YANG AMAN
Produk yang aman dijalankan, karena ini parfum original bukan parfum kw / Palsu dan sudah terdaftar di BPOM

h.Dapat Dikerjakan 100 % FULL Dari Rumah.
Ini merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan Bisnis Network Marketing, Dalam bisnis ini Anda dapat FULL melakukannya dari rumah tanpa harus meninggalkan keluarga, tanpa bermacet ria dan tanpa kelayapan juga. kami akan mendistribusikan produk Antikol secara ONLINE dengan hasil yang DAHSYAT…Asalkan ada koneksi internet Anda dapat menjalankan Bisnis ini kapan saja dan dimana saja, Trik dan Strateginya melipatgandakan bonus saya KUPAS TUNTAS di Member Area.

i. KOMISI + PAYOUT BONUS dibayar harian!!
Merupakan satu satunya Bisnis Network Marketing yang memberikan pembayaran KOMISI CEPAT Bisnis ini membayar komisi anda di mana setelah ada transaksi di account anda maka besoknya komisi langsung ditransfer oleh perusahaaan ke rekening anda, Siip dah… :)Laporan perolehan Bonus akan dikonfirmasi melalui SMS, ini dapat memudahkan Anda dalam pengecekan perolehan bonus.

Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk meraih INCOME BESAR dengan cara MUDAH dan SIMPLE, dapat dilakukan DIMANA SAJA + KAPAN SAJA dan pastinya dengan INCOME yang LUAR BIASA, segera bergabung untuk menjadi ambil posisi yang terdepan.

Wah- wah, apakah saya tidak sedang bermimpi hari ini ya ?
Dengan modal yang sangat kecil Hanya Rp. 60.000 saja saya bisa mendapatkan semua fasilitas dan keuntungan tersebut wah masa sih ?

Anda tidak sedang bermimpi kawan, apa yang Anda baca saat ini adalah benar adanya,
yang perlu anda lakukan sekarang adalah segera daftarkan diri anda untuk menjadi yang teratas dan yang terdepan dikota Anda dalam bisnis ini.

MINAT HUBUNGI MASTER STOKIST :
hp/Whatsapp: 085736673456
pin bbm: 25c64a43

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment