Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » 24 kegunaan mengerikan coca cola

24 kegunaan mengerikan coca cola

24 Kegunaan ‘mengerikan’ Coca-cola

24 Kegunaan mengerikan Coca-cola yang bikin hidupmu jadi lebih praktis. Daripada beli Coca-cola cuma buat diminum, manfaatkan untuk hal yang lain dong.

Siapa sih yang gak tahu Coca-cola?Hampir 96% penduduk dunia tahu Coca-cola gak cuma minum lho! Banyak banget hal luar biasa lain yang bisa kamu lakukan dengan minuman bersoda ini.

Inilah 24 Kegunaan Praktis Coca-cola Yang Bisa Bikin Kita Kaget!

24. Membersihkan bagian dalam kloset.
Tuangkan Coca-cola, lalu diamkan selama 1 jam. Lalu siram.

23. Pengen bajumu bersih dari noda bandel dan bau gak sedap? bilas aja dengan Coca-cola dicampur dengan detergen.k

22. Butuh pembersih kaca? cukup gunakan Coca-cola, tuangkan ke botol semprot, dan kamu udah punya pembersih kaca serbaguna.

21. Kamu juga bisa mengendurkan baut yang berkarat dengan Coca-cola.

20. Hilangkan karat dengan kain yang sudah direndam oleh Coca-cola.

19. Garasi mobilmu banyak bekas oli? Tuangkan Coca-cola di atasnya, lalu bilas. sekarang lantai garasimu bisa bersih seperti semula.

18. Gunakan Coca-cola Untuk Menbunuh siput.

17. Kesulitan bersihin panci gosong? Siram aja dengan Coca-cola

16. Ada kerak bandel di ketel? rendam aja dengan Coca-cola.

15. Kalo akimu ngadat, mungkin sambungan elektrodanya kotor. bersihkan aja pake Coca-cola.

14. Bisa juga buat membersihkan mesin mobil.

13. Pengen duit recehmu kinclong? Rendam dengan Coca-cola.

12. Kalau ubin di rumahmu kotor, cukup tuangkan Coca-cola, diamkan selama beberapa menit, lalu bersihkan.

11. Untuk yang ini, kayaknya gak penting banget, tapi kamu bisa melarutkan gigi di dalam Coca-cola! Letakkan gigi dalam wadah tertentu, lalu diamkan untuk waktu yang lama.

10. Rambut kena permen karet lengket, supaya lepas, letakkan rambut yang kena permen karet kedalam mangkok berisi Coca-cola. Diamkan dalam beberapa menit dan bersihkan.

9. Kamu juga bisa pake Coca-cola buat melunturkan atau menghapus semiran rambut lho.

8. Menghilangkan noda di porselen kesayangan.

7. Bersihkan noda karat di kolom renang dengan menuangkan botol 2 liter di dalamnya.

6. Karpet di rumah kecoret spidol? usap Coca-cola ke daerah bernoda, gosok, dan gunakan sabun untuk menghilangkan noda.

5. Gunakan Coca-cola dan aluminium foil supaya lapisan chrome jadi kinclong lagi.

4. Dapat digunakan untuk melepas cat di benda logam dengan menggunakan Coca-cola. Rendam handuk itu dan biarkan sebentar, lalu kelupas catnya.

3. Coca-cola juga bisa mengusir tawon dan lebah. tuangkan Coca-cola ke dalam gelas kecil dan letakkan di luar selama satu jam sebelum piknik atau camping di sekitar tempatmu.

2. Supaya lebih terkesan jadul, kamu bisa gunakan Coca-cola ke kertas-kertas jadul. oles dengan Coca-cola, lalu diamkan hingga kering.

1. Supaya BBQ mu penuh rasa dan kelezatan, kamu juga bisa membuat saus baru yang enak dari Coca-cola. Campurka Coca-cola dan saus lalu oleskan ke atas daging.Masih mau beli Coca-cola cuma buat diminum? Pikir lagi yaa❗❗

@newsupdate

Share biar banyak yang tahu!

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment