Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » RESIKO PRIA SUKSES

RESIKO PRIA SUKSES

Seorang Suami (S) dan Gadis cantik (G): Mereka
kenal di sebuah kantin komplex perkantoran.
Setelah bertukar pin bb, esoknya si gadis mulai
bbm.
G: Mas hebat ya… Punya usaha sendiri, sukses
pula.
S: Terima kasih ya
Esoknya, G menelpon S, sekedar say hallo,
G: Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
S: Oke kapan saja boleh.
Setelah itu mereka masih sering berhubungan
melalui BBM n telepon, sesekali juga janjian pergi
makan siang bersama.
Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara
mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya
adalah :”Mas… Sebenarnya aku mencintaimu, aku
tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau
menerima kondisi sebagai isteri kedua, aku siap
mas… dan maaf aku mengganggu
perasaanmu…”
Dengan berat hati S menjawab: Dik, aku mengerti
dan paham maksudmu… Tetapi dengan berat hati
aku harus jawab tidak! Aku tau kamu memang
cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti
mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.
Tapi… taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik
dan sukses usahaku…, itu semua karena
dorongan dan semangat istriku… Sungguh
sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh
dengan seseorang yang hanya mengagumiku,
karena tau kalo aku sekarang udah sukses.
Kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya
melihat tampilanku semata… padahal ada orang-
orang kesayangan di rumah yang telah bersusah
payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik
mungkin, mereka adalah isteri dan anak-anakku
tercinta. Kalau kamu menyukai aku, artinya kamu
tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak
pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan
isteri serta anak-anakku yang selalu
mendampingiku dikala susah, terpuruk dan
sukses seperti ini? Taukah kamu bahwa isteriku
yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku
bisa menjadi seperti ini? Kamu memang cantik,
tapi hati isteri dan anak-anakku lebih cantik…
Terima kasih, walau bagaimanapun kamu telah
mengagumiku.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment