Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » PNS vs PEDAGANG

PNS vs PEDAGANG

hahahahaha,,,,halo2,,,selamat datang (lagi) di thread ane yang gila
sebelumnya,maaf klo ada yang tersinggung karena judul ane.ane sama sekali tidak bermaksud menyakiti hati siapapun,karena ane juga calon PNS.
so, ane cuman ingin,banyak orang berpikir lebih gila.orang pinter,,,
 wah dah banyak bangetorang cerdas,,, juga ada dimana-manaseperti orang bodoh yang diperlukan supaya orang pinter bisa disebut pinter.negeri ini kurang rakyat gila,,,biar negeri ini bisa disebut waras.oke,

pasti, ane jamin 99% rakyat indonesia menganggap pekerjaan paling aman adalah menjadi PNS.bener?
klo jawab enggak,pasti gengsi mo bilang iya. wakakakak

hellooowww,,,,,aman yang bagaimana maksudnya????

aman dari segi penghasilan?gajinya tetep?
bukannya klo gajinya tetep,,,malah itu ga aman ya??sori, otak ane kebalik, alias gila,jadi sori klo aneh,,, wkwkwkw gaji tetep itu malah ga aman donk,,,kita mo kerja sekeras apa juga,,hasilnya segitu aja kan???
so percuma donk,,,,kerja capek-capek hasilnya segitu-segitu aja,,,bedakan dengan dagang!klo yang tadinya kita cuma buka toko,terus meningkat jualan juga pake gerobakbiar bisa menjemput konsumen.hasilnya nambah kan??? makin berkeringat makin banyak hasil,,,ya ga???

sekarang yang lebih aman mana?? PNS apa dagang?
masih PNS??? soalnya klo kita males-malesan hasilnya juga tetep.itu ya?
wkwkwkw terlalu banyak orang pinter, cerdas dan waras mengambil pola pikir seperti itu.itulah yang namanya SAMPAH NEGARA.hanya bisa menikmati pemberian negara tapi ga bisa memberi kenikmatan untuk negara.mau di bilang SAMPAH NEGARA??

apa mo dagang aja?emang ada pedagang yang jadi sampah negara??walaupun pedagang kecil, itu pahlawan negara.dia bisa hidup bukan dari pemberian negaranya.so,

masih menganggap PNS lebih aman?? masih!!!!!!!!!!!!
soalnya ada pensiunan!!
wakakakakakakakangakak abiz ane denger ini,,,pede amat bisa hidup mpe pensiun?? ha??
yakin umur bisa lebih dari 55??
makanan aja ga suka sayur,,sukanya ayam yang di goreng tepung,,,,burger yang kejunya banyak,,,,minumnya?air putih??? halah ga jaman!!!!minum tuh yang bersoda,,,biar bisa terbang!!!!!!
klo abis makan ga ngrokok??
hah lidahnya pait!!lagian ga keren,,, hahahayakin bisa kerja mpe pensiun???
nyadar hoy,,,,,,, wkwkwkw
umur manusia makin lama makin pendek,,,makanya jangan nunggu tua klo mo sukses,,,ntar ga nyampe tua? sia-sia donk hidupnya,,,so? masih mau berharap uang pensiun???
lah, klo mau,,dagangnya diperbanyak, diperluas,,,utamakan kepuasan pelanggan,,,
gedenya uang pensiun ga bakalan seberapadibanding dengan hasil yang didapat darimemberikan tenaga yang lebih dalamberdagang.bahkan klo pelanggan dah ga bisa ke lain hati,bukan cuma uang pensiun yang di dapat, rejeki buat anak turunan dah disiapkan. nah lo!masih menganggap PNS lebih aman??masih!!!!!!

soalnya gaji PNS pasti naik, minimal tetep.
klo dagang bisa turun.justru karena penghasilan bisa turun,maka saat itulah dia bisa lebih dekat dengan Penciptanya.ya kan???klo rugi pasti langsung berdoa,,,"Ya Allah,,, semoga daganganku laris,,,,hasilnya meningkat,,,,"justru saat penghasilan turunlahTuhan lebih senang.karena jarang ada hamba yang menyapa-Nyaketika penghasilannya naik.so, kalau ga mau penghasilan turun,gampang koq, sapa Dia kalau penghasilanlagi naik.karena PNS ga pernah turun penghasilannya,,,makanya banyak yang lupa ma Dia,,,
biar inget lagi,caranya bukan dikurangi penghasilannya,,,tapi mungkin dengan:
1. pengeluaran yang tiba-tiba jadi banyak.
mungkin karena anak sakit, mobil rusak, rumah ancur kena gempa, istri minta berlian segudang dan masih banyak lagi pengeluaran yang entah kenapa tiba-tiba penghasilan menjadi terasa makin dikit.

2. dibiarkan korupsi.karena dengan korupsi, dia pasti akan terkena imbasnya.dan setelah kena imbasnya itu, pasti dia akan ingat dengan Tuhan yang telah mengijinkannya korupsi.
dan ingat, harta yang didapat oleh PNS adalah dari uang negara yang diatur oleh undang-undang.dan hukumannya adalah penjara.beda dengan dagang,uangmu ya uangmu,mo diapakan juga bukan urusan negara.so, mana yang lebih menakutkan?PNS atau pedagang?

Pedagang!!!!!!!!soalnya pedagang paling segitu-gitu aja,klo PNS kan bisa naik pangkat.wkwkwkwkw......
buat apa naik pangkat klo yang dapetmanfaatnya cuma itu-itu aja?kerja buat anak istri, orang tua, saudara.mo dari pangkat paling bawah mpe paling atas,jabatan pelaksana mpe menteri,klo yang bisa mendapat manfaatnya cuma mereka.apa bedanya ma pedagang di pasartradisional yang hasilnya juga buat anak istri, orang tua, saudara.

yakin hasil jadi PNS bisa lebih besar dari dagang?
 jadi PNS itu,hal yang sangat beresiko,terutama untuk kewarasan hidup.lah kenapa bisa gitu?
gemana enggak,,,pangkat menyesuaikan tingkat pendidikan.
emang tingkat pendidikan selalu sesuai dengan kinerjadalam berbakti pada negara?
ada yang kerja banting tulang ngurus pekerjaan kantor,
ada yang belajar banting tulang nyelesaikan kuliahnya buat naik pangkat.

kerjaan selesai dengan memuaskan,yang naik pangkat siapa? yang kuliah kan?
toh kerja rajin ma males penghasilan sama aja,,
daripada sibuk kerja, mending sibuk belajar buat naik pangkat?ya ga?

wakakakakamo
naik pangkat karena prestasi,ada sih emang,,,, tapi berapa banyak yang bisa gitu?wkwkwkw,,,
formalitas,,, bahkan menyedihkan,,karena banyak yang ga terima dia berbeda dengan yang lainnya.ya, begitulah PNS.ibarat maen bola,biar harga pemain jadi mahal,pake seragamnya yang bagus,,,ga usah main bagus,, ga usah cetak gol banyak,,,jadi cadangan aja gpp koq, yang penting seragamnya rapih.konyol ga??gila ga??

wkwkwkw...masih mau jadi PNS???PNS aman???
aman, bagi kami orang gila.yang siap berkutat pada kehidupan yang gila.
dan kami siap menggilakan negara ini.tempat gila seperti ini,
hanya untuk orang gila seperti kami.bukan untuk orang waras seperti kebanyakan orang. sekian.

buat yang mo sharing-sharing,ini FB ane, ane sangat senang kalau ada yangmau berbagi unek-unek tentang negeri ini.semoga bermanfaat...untuk agan-agan yang tersentak, merenung,ataupun kesal dengan tulisan ane,mohon tinggalkan jejak di thread ini.apapun itu, mo komentar, cacian, cendol,bata, emoticon,ane terima. thanks,,,sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4600548

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment