Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Kata Para Tokoh Tentang MLM

Kata Para Tokoh Tentang MLM

*Apa Kata mereka tentang bisnis jaringan  (NETWORK MARKETING)*

Bill Clinton, mantan President USA:"
Tujuh juta pelaku bisnis network marketing membantu pertumbuhan Amerika, memperkuat negara dan ekonomi kita. Anda tidak hanya mencapai sukses bagi diri Anda sendiri, tetapi juga menawarkan peluang bagi orang lain. Anda telah membantu banyak orang untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka." 

Robert T. Kiyosaki, pebisnis kaya raya dan penulis buku-buku best seller:"Dalam jangka panjang, penghasilan pembangun jaringan (network marketer) yang sukses berpotensi mengalahkan penghasilan sebagian besar profesional, seperti dokter, pengacara, akuntan, dan orang-orang kuat dan ulet lainnya.""Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan. Orang-orang lainnya mencari pekerjaan."

Paul Zane Pilzer, Penasehat Ekonomi Presiden USA di masa Presiden George W. Bush, Ekonom, Penulis, dan Profesor:"Dari semua peluang-peluang usaha yang ada pada hari ini, salah satu yang paling penting adalah penjualan langsung (direct selling), yang juga disebut pemasaran jaringan (network marketing)."

Brian Tracy, Penulis dan Pembicara Motivasional:"Masa depan Bisnis Jaringan tak terbatas. Tidak ada ujungnya. Bisnis ini akan terus menerus tumbuh, karena orang-orang yang lebih baik akan masuk ke dalamnya. Mereka meningkatkan seluruh standar Network Marketing ke titik di mana, bisnis ini segera menjadi metode bisnis yang paling dihormati di dunia."

Stephen Covey, penulis buku terlaris di dunia "7 Habits of Highly Effective People""Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah."

Donald Trump, Presiden US , pebisnis kaya raya Dalam  sebuah talk show, Donald Trump ditanya apa yang ia lakukan jika usahanya bangkrut total. Ia menjawab: *"Saya akan mencari perusahaan Network Marketing."*

Tentunya dibutuhkan kejelian dalam memilih *Network Marketing* agar bisa mewujudkan impian kita

Dan kita berani *berkomitmen - Fokus dan Konsisten* dalam Involved di dalamnya sehingga hasilnya akan jelas

*Bisnis Network Marketing bukanlah suatu hal yg memalukan untuk dijalankan atau dilakukan*

*Pilihlah Perusahaan yg Bonafide dan bisa dipercaya.*

*Yuuuk Kita Mulai dari Sekarang,  Kita Sambut Kesuksesan*

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment