Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Home » » open mind

open mind

Copas dari FLP:
Banci disebut transgender. Pelacur disebut Pekerja S*** Komersial. Pria suka dandan disebut metroseksual. Hmmm...
Lalu: Orang yang menjalankan perintah agamanya dicap ekstrimis. Tidak mau menerima liberal? Oh, itu fundamentalis. Orang-orang berjenggot dan wanita bercadar diidentikkan dengan teroris. Hmmm... Thinking: Ada apa dengan media?
Yang jelas bobrok dibahasakan halus demikian rupa. Segala sesuatu yang berkaitan dengan agama, diolok-olok dan dibahasakan negatif dan sinis. Fatwa ulamanya dijadikan dialog penuh lawak dan sindir. Ada bom meledak? Islam langsung jadi subjek utama.
Well, what do you think?
... Menurut saya, tidak butuh jadi jenius untuk tahu ada konspirasi media. Sebab media itu punya investor, dan investor punya kepentingan. Saya termasuk orang yang percaya: setiap media itu berpihak. Masalahnya adalah kepada siapa mereka berpihak. Karena setiap orang punya niat Dan kebebasan melakukan. Itu sebabnya ada pengadilan atas gerak dan amal, Lintasan pikiran dan motivasi.
Netral?
Itu juga sikap. Yang harus dipertanggungjawabkan. Karena netral itu mendiamkan yang salah. Tidak membantu yang benar. Wahai Kawan, kita ini antara dua pilihan. Selalu begitu. Sebab hidup adalah perang besar. Antara manusia dan syaithan....
From our brother in Islam..

Semoga Allah selalu menuntun kita untuk jadi lebih baik.. ^_^

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment