Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » JIKA Wanita ibarat ikan

JIKA Wanita ibarat ikan

IKAN SALMON Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapisayangnya mahal, soalnya masih import. INI WANITA KARIR …..

IKAN SAPU-SAPU Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel,susah banget lepasnya. INI CEWEK SMU ……

IKAN LELE Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati,ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK TIDAK BAIK-BAIK … ….

IKAN ARWANA Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongandan keangkuhan
karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai danmemancing mata nakal melihatnya dimanapun dia bergaya So pasti harganyasangat mahal kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang punya kasih ….
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON

IKAN MAS KOKI Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, danlenggak- lenggoknya.
Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan,karena ikan hiasan INI BINI ORANG …….

IKAN TERI Rasanya asin, harga terjangkau, bentuk dan rasanya begitu- begituuu … saja. Selalu enak
dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang lainnya …. INI ISTRI SENDIRI….hehehe…..

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment