Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , , , » Cara jadi Reseller

Cara jadi Reseller

Bagaimana Cara Bisa Jadi Reseller Sesegera Mungkin?

Hei guys, sebelum jadi reseller harus ada beberapa persiapan dulu. Kesalahan fatal karyawan atau mahasiswa yang ingin mulai usaha adalah terburu - buru.

Sehingga cuma semangat aja membara - bara, action ga ada. So, apa sih yang harus disiapkan untuk jadi reseller apalagi besok pendaftaran alona store akan dibuka jam 12.

Simak ya..

1. Tentukan target

Mau punya penghasilan berapa sih dalam sebulan?

Biasanya mulai dari penghasilan 10jt rupiah perbulan. Kalau kita punya target, akan jadi lebih mudah menjalaninya. Serasa punya target dan harus makskmal & tumbuh lebih baik.

2. Punya alasan yang kuat

Coba inget - inget, untuk apa kamu berjuang sekarang? Untuk apa atau siapa? Jawab di komen ya...

Alasan yang kuat dibuat agar disaat kita lagi down, bisa ingat alasan tersebut & jadi lebih kuat lagi. Contoh : alasan saya mau jadi reseller Alona Store karena saya ingin punya income 10jt perbulan. Dalam 1 tahun saya akan bawa orang tua umroh.

Nah disaat cape atau lelah ingat sama alasan tersebut. Bayangin bisa umroh sama ortu.. dijamin lebih semangat lagi jalaninnya..

3. Action bertubi - tubi.

Jangan cuma semangat diawal, semangat harus tetap terjaga selama bertahun - tahun.

Orang kalau semangat diawal ga akan berhasil, maka sering - seringlah baca buku motivasi & inspirasi. Dengarkan youtube pengusaha sukses. Kalau kita selalu positif, kita akan bisa tetep action

Semoga membantu ya !

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment