Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Home » , » Nikah sana..

Nikah sana..

NIKAH SANA by (Ippho Santosa)

1. Menikah itu mengundang rezeki, menentramkan hati & memelihara diri. Kurang apalagi? Udah, #NikahSana

2. Si jomblo sering menghibur diri “Akan indah pada waktunya” Padahal gundah sepanjang waktunya hehe. Udah,#NikahSana

3. Pengen pernikahan & rumahtangga yang berkah? Jangan awali dgn fase yang nggak berkah, misal pacaran. Mending#NikahSana

4. Menunda-nunda menikah, katanya mencari yang ideal. Yah mana ada! Lihat saja dirimu, apa ideal? Udah deh,#NikahSana

5. Pacaran 10 tahun, emang KPR? Tunangan 2 tahun, emang leasing? Mending#NikahSana

6. Segerain, sederhanain. Kalau prinsipnya begini, jadi tuh nikah insyaAllah. Buruan gih#NikahSana

7. KUA = Kau Untukku Ajah… Udah, berhenti
cengengesan. Mending lamaran &#NikahSana

8. “Kalau dah jodoh, gak akan kemana. Ntar ketemu jg di resepsi” Iya sih, tapi sbg tamu Udah deh, lamaran & #NikahSana

9. “Mau nikah, tapi nggak punya modal.” Kayak beli franchise aja, pake modal segala. Udah deh, #NikahSana

10. Pemain badminton ada pasangannya. Sandal jepit ada pasangannya. Truk ada gandengannya. Situ? Makanya #NikahSana

11. “Mau nikah, tapi nunggu mapan dulu” Lha kalau mapannya di usia 70, apa iya mau nikah di usia 72? Udah deh, #NikahSana

12.”Mau nikah tp nunggu hari baik” Semua hari itu baik! Hari kiamat aja yg nggak bisa, penghulunya entah kemana! #NikahSana

13. Adat & gengsi dalam resepsi, kalau diturutin nggak ada habis2nya. Mending sederhanain, segerain, jadiin. #NikahSana

14. “Mau nikah, tapi nunggu kakak nikah dulu” Lha kalau dia nikah 5 tahun lagi, emang situ mau nunggu? Udah, #NikahSana:)

15. “Mau nikah, tp belum ada jodohnya” Mungkin BUKAN jodoh kita yg belum ada. Tp kepantasan kita yang belum ada.#NikahSana

16. Pria serius & bertanggungjawab akan menentukan tanggal lamaran. Pria lain? Bertele-tele dgn pacaran. Udah, #NikahSana

17. Iklan deterjen “Tidak ada noda, tidak belajar” Wahai wanita, jangan pakai slogan ini dlm hidupmu. Lebih baik #NikahSana

18. “Buat anak kok coba-coba? Yang belum nikah, jangan coba-coba buat anak ya!” Lebih baik #NikahSana

19. Mapan terus nikah, yah alhamdulillah. Belum mapan, nikah? Jg alhamdulillah. Justru nikahlah yang memapankan.#NikahSana

20. 17 Agustus. Sang merah-putih segera berkibar-kibar. Sang janur kuning apa kabar? Makanya #NikahSana

21. Malam Lailatul Qadar udah diikhtiarkan. Malam pertama udah diikhtiarkan? Makanya#NikahSana

22. Catat ya. Menikah itu dianjurkan bersegera, bukan buru2. Bergegas, bukan tergesa-gesa. Kalau siap, mending#NikahSana

23. Jomblo & galau melulu. Untung, hati itu buatan Allah. Kalau buatan China, mungkin sdh hancur… Makanya #NikahSana

24. Menikah itu membuka pintu2 rezeki. Allah yang nyuruh kita menikah, Allah tentu bertanggung-jawab atas kita & rezeki kita. Bismillah #NikahSana

25. Pantaskan diri, perbaiki diri. Itu cara terbaik menjemput jodoh. Mendingan nikah dini daripada maksiat dini. #NikahSana

26. Bulan Ramadhan udah. Bulan Syawal ntar lagi. Bulan madu kapan? Makanya#NikahSana

27. Sahur sendirian? Sakitnya itu di sini *NunjukDada Semoga Ramdhan berikutnya, sdh gak sendiri lagi. Aamiin. #NikahSana

28. Sholat? Ibadah sekian menit. Puasa? Ibadah sekian jam. Haji? Ibadah sekian hari. Nikah? Ibadah seumur-umur! #NikahSana

29. Namanya jodoh, nggak ada yang tahu. Tapi, tugas kita berniat & berusaha utk segera, nggak nunda-nunda. #NikahSana

30. MENJOMBLO? Silakan, dengan niat menjaga diri & memantaskan diri… Tapi, jangan lama-lama. Mending #NikahSana

31. Cowok yang nggak berani melamar, cocoknya pake konde. Kalau serius? Yah lamaran. #NikahSana

Selamat mencari jodoh

Share ulang oleh http://kakecho.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment