Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Percakapan 3 ekor hewan

Percakapan 3 ekor hewan

السلام عليكم و رحمة الله وبركاته

OBROLAN 3 (TIGA) EKOR HEWAN.
Sapi. : Yam, kenapa kamu uring-uringan melulu dari tadi ?
Ayam : Aku lagi be-te,, Pi !!
Sapi. : Kamu be-te kenapa,, Yam ?
Ayam : Aku lagi benci banget sama manusia.
Sapi. : Lah, emang kenapa benci manusia,, Yam ?
Ayam : Masak aku baru makan beras dikit aja yang tercecer depan pintu rumah, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan
dagingku. Sebel !!! benci bingiiiiiit aku,,, Pi !!
Sapi : Emang kamu doang yang benci ?? aku lebih benci
mereka dari siapapun !
Ayam : Emang masalahmu apa,, Pi ?
Sapi : Coba kamu bayangin, hampir tiap hari susu aku di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin aku, Sakiiiittt banget batinku ! Emangnya aku Sapi murahan ?

Sedang asyik2nya curhatan, datanglah kuda delman yang sejak tadi ternyata mendengarkan, lalu menimpali ;

Kuda : Oalaaah,, baru segitu aja kalian dah pada galau,
lebih benci lagi aku !
Sapi dan Ayam bertanya : Emang masalahmu apa,, Da ??
Kuda : Lihat aja sama kalian, tiap hari aku narik delman keliling kota, keluar masuk kampung, tapi gak pernah dibeliin baju,, maluuu aku !!

# Kesimpulan :
Jangankan di dalam kehidupan MANUSIA sehari-hari, bahkan di dunia KHEWAN pun ada

KECEMBURUAN SOSIAL.
* Merasa diri paling #rugi ,
padahal orang lainpun belum tentu # beruntung,

* Merasa diri paling #menderita ,
padahal orang lainpun belum tentu # bahagia ,

* Merasa diri paling #sakit ,
padahal orang lainpun belum tentu # sehat .

* Merasa paling # bodoh ,
padahal orang lainpun belum tentu # berilmu.

* Merasa hidup banyak Kekurangan,
padahal orang lainpun belum tentu
# berkecukupan.

SEMOGA BERMANFA’AT.
Selamat pagi selamat beraktifitas

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment