Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » Bisnis apa yang bagus

Bisnis apa yang bagus

Apa kabar teman-teman ???
Masih bingung mau bisnis apa ???

Ok,, untuk teman-teman yang masih bingung mau bisnis apa. Pasti ada banyak Alasan dari sekian banyak Alasan yang bisa di kemukakan, betul apa betul?🙆

Ini Saya Share kutipan yang Saya ambil dari Kak echo paytren, Semoga bisa jadi Motivasi buat Anda ya...😊
DI SIMAKK YUK...

1. "Mulainya gimana kang...?"
Udah mulai ajah.. Jangan banyak mikir, yakin sama Allah 1000%! Niatinya yang LURUS, supaya hasilnya MULUS

2. BISNIS:
Niatkan untuk Ibadah, Menafkahi keluarga, dan memberikan Manfaat ke sebanyak2nya orang.

3. "Takut kang....?"
Udah hadapi aja.. Ketakutan itu cuma di awal doank kok, selebih bakalan Keenakan. Beneran ˆ⌣ˆ

4. "Gengsi kang...?"
alah.. Gengsi nggak akan membuatmu kaya. Tapi kalau kamu kaya, kamu bergengsi.

5. "Nggak tahu Passionnya kang...?"
Nggak harus passion kok. yang penting: MENGHASILKAN. toh nanti pun akan senang dengan sendirinya.

6. "Kalau Gagal gimana kang...?"
Gak usah banyak KALAU. kalaupun keukeuh mau pake 'klo', mikir yg positif: "gimana klo sukses?" "kalau laris?"

7. "Takut Bangkrut kang...?"
Kamu dengan nggak mulai2 ajah udah Bangkrut!

8. "Nggak ada bakat kang...?"
buka Al-Qur'annya surat At-tin. Ngomong ga punya bakat, ga bersyukur sm pemberian Allah ats potensi yg diberikan.

9. "Nggak punya partner kang...?"
ya cari donk! Kalau cuma ngeluh mulu kaya gini emang pasti nggak akan buka2 tuh bisnis..

10. "Masih kuliah kang...?
" Justru itu, mulai dr sekarang. pas kamu lulus, kamu udah punya USAHA yg keren. Temen2nya ngelamar kerja di kamu..

11. "Nggak diizinin ortu kang...?".
Coba belajar skill: NEGOSIASI. terus setiap bulan transfer 10jt ke rekening ortu. Masih gak diizinin?

Udah ah udaah... yang belum punya bisnis, putuskan sekarang juga untuk segera DIBUKA. jangan banyak nanya, banyakin #EKSYEN ajah...

Percaya ini: mereka yang mencapai KESUKSESAN, dulunya orang biasa.
Modal hanya 350rb potensi 9jt/bulan.. perusahaan milik ustadz yusuf mansur,

Serius hub 085736673456 saya bantu sampe sukses

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment