Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » Pentingnya panggilan mesra kepada pasangan

Pentingnya panggilan mesra kepada pasangan

Salah satu bumbu cinta adalah memanggil istri dengan panggilan yang mesra dan disukai istri. Pastikan panggilan itu bukan basa-basi tetapi keluar dari lubuk hati.

Bagi yang susah memanggil dengan panggilan mesra, berlatihlah. Awalnya terasa aneh namun semakin lama semakin nikmat. Mulai dari sekarang jangan menunggu tua.

Alkisah, seorang kakek berusia 80 tahun, memanggil istrinya dengan panggilan mesra. Terkadang ia memanggil honey, chayang, bidadariku dan panggilan mesra lainnya.

Semua anak, menantu, cucu dan para tetangga kagum dengan kakek ini. Bahkan para cucu sering berkomentar, “So sweet…”

Salah satu cucunya akhirnya memberanikan diri bertanya, “Kek, apa rahasianya sehingga makin tua kakek makin mesra? Berbagai kosa kata mesra selalu terlontar dari mulut kakek saat memanggil nenek. Dan itu membuat nenek semakin happy.”

Sang kakek menjawab, “Itu rahasia dan ilmunya mahal. Tapi kalau kamu mau janji bahwa hanya kita berdua yang tahu ilmunya, kakek akan beri tahu kamu.” Setelah terdiam sejenak, sang cucu mengangguk tanda setuju.

Akhirnya sang kakek membuka rahasianya, “Cucuku, kakek selalu memanggil mesra nenekmu dengan berbagai versi itu karena sesungguhnya kakek lupa siapa nama nenekmu.”
.
Semoga terhibur
Anggap dongeng sebelum tidur

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment