Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Peduli azzam siswa tk aba kedunggudel, ngawi

Peduli azzam siswa tk aba kedunggudel, ngawi

Moslem Charity Serahkan Donasi Rp. 10.000.000,- untuk Azzam

Solo (moslemcharity.com) - Moslem Charity serahkan donasi Rp. 10.000.000,- untuk ananda Azzam Syafa Alzena, balita penderita Leukemia yang mendiami Bangsal Melati 2/9e. Donasi yang menjadi amanah para Muhsinin ini diberikan langsung oleh dua Relawan Moslem Charity yang saat itu bertandang kepada keluarga Azzam.
Ucapan terimakasih pun disampaikan kepada pihak keluarga atas apa yang sudah diberikan. Pihak keluarga tidak pernah menyangka atas besarnya kepedulian masyarakat akan kondisi putranya.

"Terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu, dan juga kepada Moslem Charity", ungkap Tri Lestari (30) sambil menggendong Azzam siswa tk aba kedunggudel, widodaren ngawi.

Setidaknya dengan donasi tersebut sudah cukup membantu keluarga untuk memenuhi kebutuhan harian selama berada di RSUD dr. Moewardi.

Lewati masa kritis

Di sela-sela obrolan kami, Tri Lestari mengungkapkan bahwa kedua mata Azzam sudah tidak bisa melihat lagi dengan baik. Hal itu terjadi semenjak awal-awal masuk RSUD dr. Moewardi. Kendati demikian, kondisi Azzam hingga kini sudah cukup membaik, setidaknya sudah melewati masa kritisnya.

"Paling tidak sudah melewati masa kritisnya pak. Kalau sekarang hanya kadang merasakan nyeri disini (red : mata)". Ujar Tri Lestari kepada Reporter moslemcharity.com.

"Kalau untuk Kemoterapi selama 2 tahun pak", tambah Tri Lestari

Miftahun Rahman (36) dan Tri Lestari nampak begitu tegar dan tenang dalam menghadapi ujian ini. Bahkan do'a tak henti-hentinya dipanjatkan untuk kebaikan sang buah hati.

Tercover BPJS

Saat Relawan moslemcharity.com berkunjung dan menanyakan perihal BPJS, pihak keluarga menyampaikan bahwa BPJS nya kini sudah aktif. Sehingga seluruh pembiayaan selama di RSUD sudah tercover semuanya. Hanya ada beberapa obat yang mereka beli dari luar RS, seperti obat sariawan.

Pihak keluarga pun sangat merasa terbantu dengan BPJS ini. Hal ini masih ditambah dengan bantuan yang datang dari berbagai pihak yang tidak henti-hentinya datang untuk menjenguk Azzam. Baik dari lembaga maupun perorangan yang hadir sekaligus memberikan bantuan berupa donasi.

Tak hanya dari dalam negeri, bantuan pun juga datang dari luar negeri. Pasalnya sosialisasi dilakukan melalui media sosial, sehingga informasi lebih cepat berkembang daripada dari mulut ke mulut.

Donasi diserahkan

Melihat informasi yang beredar begitu cepat dan juga banyaknya orang yang menghubungi Moslem Charity untuk memberikan donasi secara langsung, maka Yayasan Moslem Charity mengambil langkah untuk segera menyalurkan amanah dari para donatur tersebut.

Alhamdulillah, donasi sebesar Rp. 10.000.000,- pun diterima pihak keluarga dengan rasa syukur.

Besar harapan kita semua untuk kesembuhan adik kita, Azzam Syafa Alzena. Mudah-mudahan partisipasi dari berbagai pihak dapat membantu meringankan beban keluarga Azzam.

Note :
Sehubungan dengan banyaknya bantuan yang masuk dan tercovernya semua administrasi Rumah Sakit, maka sebagian donasi akan kita salurkan untuk program kesehatan yang lain. Hal ini dikarenakan masih ada Azzam-Azzam lain di luar yang membutuhkan uluran tangan. Sebagaimana pula hal ini sudah kita sampaikan di awal penggalangan donasi. Jazakumullahu khairan, baarakallahu fikum.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment