Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Cinta orang sholeh

Cinta orang sholeh

Syaikh Muhammad bin Muhammad Al-Mukhtar As-Syinqity pernah mengatakan:

"Bila engkau mendapati bahwa dirimu mencintai orang-orang sholeh, merasa tentram berada disamping mereka, maka ketahuilah, itu adalah pertanda keimananmu".
Catatan:

Memang.. Aku bukan mereka..

Aku hanya seonggok daging yang seringkali terjatuh..

Hanya si pandir yang seringkali pongah..

Namun sebuah harap terus terucap..

Semoga rasa cinta pada mereka membawaku kedalam kafilah sholihin.

Seindah harapan Imam Syafi'i dalam sajak-sajak indahnya:

"Aku mencintai orang-orang sholeh meskipun aku bukan termasuk di antara mereka.

Semoga bersama mereka, kelak aku bisa mendapatkan syafa'at."

Aku membenci para pelaku maksiat, meskipun aku tak berbeda dengan mereka."

Dan aku membenci orang yang membuang-buang usianya dalam kesia-siaan, walaupun aku sendiri adalah orang yang banyak menyia-nyiakan usia."

Semoga. ..

(Ustadz Aan Chandra Thalib)

💬 Share yuk mudah2an teman anda mendapat faedah ilmu dari status yg anda bagikan dan menjadi pembuka pintu amal kebaikan bagi anda.. aamiin
_________________________

✅ FB : inspirasi indonesia
Http://kakecho.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment