Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Breaking news paytren 2016

Breaking news paytren 2016

Breaking News PAYTREN
Pemaparan Resolusi PayTren 2016 di Meeting Leader Nasional PayTren
1. Grand Launching dengan judul PayTren Vaganza akan dilaksanakan di TV One pada tanggal 27 maret 2016.
Dan seminggu sekali rutin pukul 7.30-08.00 akan ada PayTren di TV One dengan judul "Semua Bisa Menjadi ...."
2. Peluncuran Support System Terpadu untuk jenjang karier di PayTren (Tidak hanya sebatas reward saja tapi dipacu untuk pengembangan diri)
3. Pemberdayaan Call Center dengan sistem Outbond yg artinya prospektif berdasarkan biodata dari mitra yang valid untuk di Closing oleh Call Center PayTren. "Cara Prospekting yang Elegan"
4. Peluncuran New Belanjaqu yang akan muncul juga di Android dengan Konsep Marketplace yang beda dan unik dari yang lainnya.
5. Peluncuran Aplikasi IOS untuk pengguna Iphone
6. Realisasi kerjasama dengan Doqu sehingga Mitra PayTren bisa berbelanja di Alfamart dan selain pengiriman dana bisa antar mitra, bisa juga antar Bank.
7. Kerjasama dengan Network 21 (Cinema 21) jadi untuk menonton Film di Bioskop bisa dengan mudah dan praktis menggunakan PayTren bisa juga booking nonton film jauh2 hari. Selain dari itu akan bisa travel dan Hotel di seluruh dunia.
8. Konsep Marketing semua mengacu pada Blue & Ocean.
9. Akan ada perbaikan2 di PayTren diantaranya PUT (Poin Unit Treni), Perubahan Komisi (Mitra Pebisnis PayTren bisa mendapatkan bonus2 di PayTren dengan Syarat minimal sponsori 2 orang, seandainya hanya 1 maka akan cair 25% ini membuktikan bahwa PayTren benar2 bisnis network yang syariah), & Penertiban Hak Usaha sesuai dengan Regulasi yang diterapkan
Jadi, PayTren ini Insya Allah akan makin Luar Biasa yang merupakan bisnis network yang beda dengan yang lainnya dengan produk yang sangat bermanfaat apalagi menjalankan bisnisnya dengan konsep syariah karena diawasi langsung oleh Dewan Syariah Nasional MUI.
Hp/whatsapp: 085736673456
Pin 25c64a43

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment