Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » 5 hal yang diharapkan suami

5 hal yang diharapkan suami

5 Hal yang Diharapkan Suami dari Istri

1. Dipercaya
Suami paling tidak suka jika tidak dipercaya. Daripada bilang, "Awas ya, jangan jelalatan". Lebih baik do'akan sambil peluk dirinya, "Ya Allah kutitipkan suamiku padaMu. Jaga dirinya agar tetap semangat menjemput rizki yang halal."

2. Dita'ati
Suami adalah seorang pemimpin keluarga. Ia menentukan arah kemana keluarga akan dibawa. Disana akan ada yang mesti diputuskan. Sebuah kekecewaan besar jika keputusan hasil diskusi kemudian di tengah jalan tak dita'ati. Maka, bermusyawarah, namun serahkan keputusan pada suami.

3. Diapresiasi
Suami pulang basah kuyup bawa roti bakar karena sudah kenyang istri malah cuek, pasti suami sakit hati. Tak mengapa bohong untuk bahagiakan suami, makanlah roti itu dan katakan enak sekali.

4. Dicintai
"Lelaki ujiannya wanita, Wanita ujiannya harta". Itu kata sang pujangga. Namun percayalah, seorang suami akan belajar tetap setia saat sang istri mencintai dan berusaha melayani suami sebaik mungkin. Bukan dengan harapan dibalas.

5. Disemangati
Sungguh sebuah kebahagiaan seorang suami, saat diuji kesulitan rizki lalu sang istri memegang tangannya dan berkata, "Duhai suamiku yang baik, kami lebih kuat menahan lapar di dunia daripada mesti menanggung akibat di akhirat karena makanan haram yang masuk ke perut kami. Semangat slalu, aku kan terus mendo'akanmu"
Semoga kau jadi sebaik-baik istri bagi suamimu. Dan semoga para lelaki beruntung mendapatkan istri solehah bidadari surga. Aamiin

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment