Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Ternyata Hokage Naruto Mirip Banget dengan Presiden Indonesia!

Ternyata Hokage Naruto Mirip Banget dengan Presiden Indonesia!

hokagepresiden

Bro sekalian siapa sih yang gak kenal anime asal jepang yang satu ini? Yup Naruto, semua pasti sudah kenal dengan anime yang satu ini. Ada yang menarik di film ini bro di mana ketujuh Hokage dari desa Konohagakure itu memiliki kemiripan dengan tujuh presiden negri ini. Yah sekali lagi cuman mirip ya bro, mungkin juga hanya kebetulan :D Penasaran miripnya dimana…? cekidot!!!

1. Hashirama dan Soekarno
Shodaime
Keduanya merupakan pemimpin pertama sekaligus sebagai pembangun negara. Kalau Hashirama berhasil menyatukan klan Senjuu dan klan Uchiha untuk membentuk desa Konohagakure, maka Soekarno berhasil menyatukan Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, agama, dan budaya dalam satu bendera merah-putih. Keduanya meninggal sebagai seorang pahlawan besar.

2. Tobirama dan Soeharto
1140096171
Hokage kedua merupakan salah satu pemimpin yang tegas. Sama halnya dengan Soeharto yang tegasnya bahkan kelebihan, sampai-sampai banyak yang tidak suka dengan beliau. Tobirama juga begitu sih, tetapi dia merupakan orang yang banyak menciptakan berbagai jutsu baru. Sama halnya dengan Soeharto yang selama masa kepemimpinannya, Indonesia sempat menjadi Macan Asia.

3. Hiruzen Sarutobi dan BJ Habibie
31a
Hiruzen dikenal sebagai profesor ninja karena kejeniusannya menggunakan banyak jutsu ninja. Sama halnya dengan Pak BJ Habibie yang merupakan profesor pembuat pesawat terbang pertama di Indonesia. Saat ini beliau sedang jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, mari kita doakan bersama agar beliau lekas sembuh dan kembali berkarya di dunia perdirgantaraan Indonesia.

4. Namikaze Minato dan Gus Dur
41
Mungkin kalau masalah ganteng, Gus Dur kalah banyak sama Yondaime :D . Tetapi keduanya memiliki kemiripan, yakni masa jabatan yang sangat sebentar. Minato keburu dibunuh oleh Kyuubi gara-gara ulah muridnya sendiri. Gus Dur harus lengser akibat diturunkan oleh DPR.

5. Tsunade dan Megawati
1176299351_sunade0100
Keduanya sama-sama merupakan pemimpin wanita pertama. Selain itu Tsunade merupakan cucu dari Hokage pertama. Sedangkan Megawati merupakan anak kandung dari Soekarno. Keduanya masih memiliki darah keturunan dari para pendiri negara.

6. Hatake Kakashi dan SBY
naruto_the_last_movie___sixth_hokage_kakashi_by_x7rust-d84s2z0
Persamaan keduanya pada latar belakangnya. SBY berasal dari militer, demikian pula Kakashi yang sempat bertugas di Anbu. Selain itu penampilan kalem Kakashi juga sedikit mirip dengan pak SBY.

7. Uzumaki Naruto dan Jokowi
10363648_598514226944614_7545391511678862380_n
Nah, ini yang terakhir merupakan yang paling seru. Naruto berhasil menjadi hokage berkat kerja kerasnya pantang menyerah, baik itu demi teman-temannya maupun demi negara. Jokowi juga dipercaya oleh banyak orang dan memiliki track record bagus semasa menjadi walikota Solo serta terobosan saat menjadi Gubernur Jakarta. Keduanya sama-sama diakui oleh rakyatnya menjadi seorang pemimpin.
Hmmm…gimana menurut sampean bro, ada kemiripan gak?

sumber: duniaku

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment