Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Hati hati minuman enak belum tentu sehat

Hati hati minuman enak belum tentu sehat

Mudah2an brmanfaat.
Seminar kesehatan di Bandung, diadakan Percobaan :

1. Gelas diisi air putih, ditetesi darah segar (manusia), maka air jadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk. Kesimpulan : air putih itu baik untuk tubuh/darah kita.

2. Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar, diaduk, tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil2 dan kental. Kesimpulan terlalu banyak makan garam, darah jadi kental menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya jadi darah tinggi dan bisa stroke.

3. Gelas diisi minyak, ditetesi darah, tidak mau bercampur dan menggumpal besar. Kesimpulan terlalu banyak makan makanan berminyak tidak baik, kolesterol menyumbat pembuluh darah yang menuju ke jantung, menyebabkan penyakit jantung yang amat riskan RIP karena bisa tiba2 anfal dan tidak tertolong. (bisa pergi mendadak tanpa pesan)

4. Gelas diisi alkohol, ditetesi darah. Langsung bercampur, tapi lama2 darah berubah warna jadi coklat, berarti darahnya rusak. Kesimpulan banyak para alkoholis RIP karena minum terlalu banyak, apalagi dioplos biar murah.

Jadi makanlah makanan yang sehat dan bernutrisi, serta cukup minum air putih mineral.
Informasi kesehatan ...dari tetangga sebelah. SeMoga bermanfaat @kak_echo

ada yang mencoba jus, kopi, teh, susu, dll...? di tunggu sharingnya... 

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment