Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » MUSUH BESAR ISLAM YANG MASUK ISLAM

MUSUH BESAR ISLAM YANG MASUK ISLAM

Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah maha penerima taubat.
(QS An Nashr :110 ; 1-3 )





Umar bin Khattab ra terkenal sebagai orang yang berwatak keras dan bertubuh tegap. Sebelum masuk Islam Umar dikenal sebagai gembong yang paling getol menolak islam dan kaum muslimin. Selama itu kaum muslimin mengalami gangguan yang dilancarkan olehnya .


Setelah masuk Islam beliaupun menjadi tokoh utama pembela Islam dan menjadi khalifah ke-2 setelah Abu Bakar Sidiq RA.


Proses masuk Islamnya lihat disini


Spoilerfor 2:




Jika ada panglima perang yang tidak pernah kalah dalam pertempuran, dia adalah Khalid bin Walid. Tidak heran kalau sejarah mencatat namanya sebagai seorang jenius di medan perang. Taktiknya terkenal jitu, ketangguhannya menggetarkan nyali, dan kepemimpinannya diakui kawan maupun lawan. Karena itu, Rasulullah saw. menjulukinya Saifullah atau 'Pedang Allah'. Sebelum itu, Khalid bin Walid adalah salah seorang penentang keras dakwah Rasulullah saw. Berkat kecerdikannya pula Rasulullah dan pasukannya bisa dikalahkan dalam Perang Uhud. Pada waktu Perang UHUD melawan tentara Muslimin pimpinan Rosululloh SAW banyak Suhada yang Syahid terbunuh ditangan Khalid bin Walid dengan dengan Suara lantang diatas perbukitan Khalid bin Walid berkata” Hai Muhammad kami sudah Menang, kamu telah kalah dalam peperangan ini….lihatlah pamanmu Hamzah yang tewas tercabik cabik tubuhnya dan lihatlah pasukanmu yang telah porak poranda”. Rosululloh saw menjawab


“Tidak aku yang menang dan engkau yang kalah Khalid …Mereka yang gugur adalah Syahid , sebenarnya mereka tidak mati wahai Khalid mereka hidupdisisi Alloh SWT penuh dengan kemuliaan dan kenikmatan , mereka telah berhasil pindah alam dari dunia menuju akherat menuju surga Alloh karena membela Agama Alloh gugur sebagai syuhada akan tetapi Matinya tentaramu , matinya sebagai Kafir dan dimasukkan ke Neraka Jahannam.


setelah Khalid bin walid masuk Islam, beliau menjadi panglima perang pasukan muslimin hingga bisa menaklukan kota Mekkah dan pasukan Romawi.


Proses masuk Islamnya lihat disini


Spoilerfor 3:




Streich merupakan seorang politikus terkenal, dan ia adalah orang pertama yang meluncurkan perihal larangan kubah masjid hingga memperoleh status hukum, dan bahkan mempunyai ide untuk menutup masjid-masjid di Swiss. Ia berasal dari Partai Rakyat Swiss (SVP). Streich mempropagandakan anti-gerakan Islam begitu meluas ke senatero negeri. Ia menaburkan benih-benih kemarahan dan cemoohan bagi umat Islam di Negara itu, dan membuka jalan bagi opini publik terhadap mimbar dan kubah masjid.


Setelah masuk Islam. Streich bahkan sekarang mempunyai keinginan untuk membangun masjid yang paling indah di Eropa di Swiss.Yang paling menarik dalam hal ini adalah bahwa pada saat ini ada empat masjid di Swiss dan Streich ingin membuat masjid yang kelima. Ia mengakui ingin mencari “pengampunan dosanya” yang telah meracuni Islam.


Proses masuk Islamnya lihat disini


Spoilerfor 4:




Hulagu Khan (1256-1349M), putera Pangeran Tuli, dan cucu Jenghis Khan adalah pemimpin penyerbuan Daulat Abbassiah (750-1256M).


Baghdad dikuasai. Perpustakaan Negara dibongkar. Jutaan buku dibakar dan sebagian lagi dilempar ke sungai Euphrat dan Tigris. Warna air kedua sungai itu berubah menjadi hitam. Pusat pemerintahan Islam berada dalam suasana kiamat. Pusat pengembangan ilmu pengetahuan dunia hancur luluh. Seakan dunia science gelap gulita dan pengembangan ilmu pun terhenti Ratusan ribu orang Islam syahid di bawah panah dan pedang pasukan berkuda Mongol ketika mereka menyerbu ke arah barat. Prajurit berkuda Mongol melindas Khurasan, lalu Baghdad, Damaskus dan bahkan ke wilayah Eropa. Bangsa paling biadab di Eropa pun kalah digempur pasukan biadab dari Mongol.


Kemudian, keadaan menjadi terbalik. Pasukan Mongol yang tadinya membantai ummat Islam, dalam perjalanan kembali ke Mongolia memeluk agama Islam. Bahkan mereka mendirikan dinasti Islam di India. Prajurit prajurit Mongol ini pun tampil menjadi pejuang-pejuang Islam yang perkasa dan barhasil menyebarkan islam dari cina hingga eropa.


Proses masuk Islamnya lihat disini


Spoilerfor lagi:


18.000 Tentara Islam di Amerika


terdapat 18.000 tentara Muslim di dalam tubuh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. mereka masuk Islam justeru setelah mereka bergabung dalam ketentaraan. Disebutkan masuknya mereka menjadi Muslim lantaran tertarik melihat perangai positif tentara Muslim yang ada di Angkatan bersenjata. Dari tentara Muslim itulah mereka banyak belajar tentang Islam.




38 Tentara korea selatan yang bertugas di Irak secara mengejutkan memutuskan untuk masuk islam


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016172671

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment