Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » MENJADI ANAK MUDA YANG DIPRIORITASKAN OLEH ORANG TUA YANG SENIOR, KAYA,DAN POWERFUL

MENJADI ANAK MUDA YANG DIPRIORITASKAN OLEH ORANG TUA YANG SENIOR, KAYA,DAN POWERFUL

Untuk adik-adik yang ingin menjadi pribadi pilihan utama bagi senior kita yang hebat, ini caranya:

1. Membungkuklah dengan penuh hormat saat bertemu mereka, sambil menyebut nama mereka seperti Anda seorang panglima muda menyebut nama raja.

2. Berdirilah dengan tegap di hadapan mereka, seperti sedang menjaga keselamatan mereka, dan seperti siap untuk diperintahkan untuk melakukan sesuatu.

3. Melangkahlah dengan gagah dan santun saat Anda menjulurkan tangan untuk menjabat tangan mereka.

4. Sebutlah nama Anda dengan jelas dan cukup lantang, tidak terlalu keras, dan jangan lemah, dan dengan rasa bangga dengan nama Anda.

5. Usahakan diam saat berada dalam kehadiran mereka. Berbicara hanya jika ditanya.

6. Berdiri atau duduklah dengan tegap. Jangan taruh tangan Anda di meja, kecuali jika Anda diijinkan untuk duduk lebih santai. Tapi jangan pernah taruh sikut Anda di atas meja.

7. Berdirilah sebelum mereka berdiri. Dan jangan duduk sampai mereka duduk lagi.

8. Usahakan sejauh mungkin tidak memesan makanan, walaupun mereka menyuruh Anda memesan makanan. Jika harus pesan, pesanlah minuman yang paling sederhana.

9. Berfokuslah pada memperhatikan dan mendengarkan mereka, daripada sibuk makan.

10. Orang senior sangat peka memperhatikan cara Anda makan.

11. Anak muda miskin yang dipilih oleh atasannya yang hebat kaya, dan powerful akan menjadi pemimpin yang jauh lebih berkuasa daripada anak orang kaya yang malas, apalagi yang miskin dan suka mencemooh pelajaran.

12. Kita hanya setinggi orang yang mengangkat kita. Jika kita diprioritaskan oleh pemimpin tertinggi, kita akan menjadi tangan kanan yang lebih berperan dalam memajukan kebaikan dan mencegah terjadinya keburukan.

13. Hanya orang kecil yang menolak cara-cara orang besar.

14. Anak muda dengan jiwa seorang pemimpin besar, justru merindukan tuntunan untuk pantas menjadi panglima semuda mungkin.

15. Abaikan cemooh iri dari jiwa-jiwa kecil saat melihat Anda menyesuaikan diri dalam sikap dan cara-cara kepemimpinan. Itu adalah resiko berhasil di antara jiwa-jiwa kerdil.

16. Senior Anda akan merasa nyaman dan yakin untuk mewakilkan sebagian kewenangan untuk memimpin kepada Anda, jika Anda konsisten dalam sikap dan cara kepemimpinan yang gagah dan setia kepada yang benar.

17. Bayangankan daya tarik pribadi Anda yang dirasakan oleh calon belahan jiwa Anda, yang merindukan kebahagiaan dan kebanggaan untuk bersanding dengan Anda, dan membayangkan anak-anaknya mewarisi kepemimpinan Anda dalam kehidupan mereka di masa depan.

18. Kita semua dilahirkan sebagai khalifah, tapi tidak setiap orang ramah memendarkan sinar kekhalifahan itu dalam bentuk ambisi, cinta-cita, dan tugas mulia dalam membangun kebahagiaan sesama dan pelestarian keindahan alam.

19. Hanya jiwa yang sejatinya besar yang bergetar membaca kalimat- kalimat penghormatan kepada pemimpin seperti ini

Adik-adik saya yang baik hatinya, You are the Kings and Queens of this life.

Anda harus berhasil. Jika tidak, siapa yang akan memastikan orang tua Anda dan kami hidup aman dan sejahtera di masa tua kami? Jadilah jiwa-jiwa baik yang dibanggakan oleh orang tua dan yang dimuliakan oleh Tuhan.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment