Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » MASA2 PUTIH ABU-ABU ITU

MASA2 PUTIH ABU-ABU ITU


1. Paling males pas bangun pagi siap2 ke sekolah. Apalagi kalo cuaca mendung atau gerimis, banyak yg berharap hujan badai sekalian biar ga perlu berangkat sekolah.
2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yg paling sedikit peminatnya. Ga tulus bgt ngejalaninya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yg menderita tekanan batin.
3. Kalopun berangkat pagi2, itu ga lain ga bukan karena malamnya ga ngerjain PR, pengen nyari contekan dari temen2.
4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada pelajaran kosong. Wuahh... Seisi kelas bakal memanfaatkannya untuk ngobrolin segala hal2, dari yg ga penting sampai yg paling ga penting, ketawa ketiwi, dandan,0mainin hape, baca buku tapi bukan buku2 rekomendasi sekolah. Pokoknya nano2lah rame rasanya!
5. Tapi rasa bahagia itu bisa berubah menjadi rasa duka yg mendalam, saat ada guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong itu! Ngasih tugas ngerjain halaman berapa gitu, dan
musti dikumpulin saat jam pelajaran berakhir. Cott lah!
 
6. Belajarnya cuma kalo lagi mau ada ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun memakai sistem kebut semalam. Bikin contekan ditulis di kertas2 kecil, di tangan, di balik baju. Yg cewe2 kadang ada yg ditulis di paha.
7. Sebel bgt kalo udah bikin contekan banyak2 ternyata ga ada yang muncul di soal ujian! Sia2 sudah perjuangan..
8. Bete sama temen yg pinter tapi pelit ga mau membantu ngasih jawaban. Giliran dikasih contekan ternyata jawabannya disalah2in. Tai banget!
9. Paling ngefans sama soal pilihan ganda. Kalo udah mentok ga tau jawabannya, tinggal
menggunakan jurus terakhir: "Ngitung Kancing Kemeja Bu Guru", muahahaha.. *ngakak sampai tobat*
10. Kantin menjadi tempat tujuan paling populer saat jam istirahat. Perpus... Hadoh.. Kayaknya
tempat ini musti dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS2 biar0menarik minat siswa untuk mengunjunginya!
11. Bete beud pas lagi seru2nya santai tiba2 bel tanda masuk berbunyi. Jam istirahat terasa singkat, tapi jam belajar bagaikan seabad.
12. Hal yg bisa membuat betah adalah kalo ada guru yg cantik, seksi, gaya ngajarnya oke,
humoris dan gaul. Ga perlu minum suplemen kuku kaki bima energi pun bakalan semangat belajarnya. Eeaa..
13. Ga cewek ga cowok biasanya0di dalam tas tersedia baju ganti non seragam, lengkap dengan seperangkat alat kosmetik sederhana. Untuk jaga2 saat harus tampil menawan mendadak.
14. Paling muak kalo ada guru killer! Bawaannya pengen ngajak adu jotos aja, tapi yah cuma
berani dalam hati doang..
 
15. Kalo ada guru telat masuk santai aja ga masalah. Tapi kalo telat keluar padahal jam
pelajaran udah selese, ini jelas jadi masalah. Aksi protes bakal menggema sampai ke sudut2 paling terpencil kelas.
 
16. Kalo udah jam2 terakhir bentar2 pasti ngecek jam. Berharap cepet2 pulang ke rumah. Tapi ketika jam pulang tiba, bukannya langsung pulang ke rumah, justru mampir ke mall,
nyangkut di warnet, nongkrong di perempatan, terdampar di rumah temen dan lain2...
HA,,HA,, gimana sobb?? yang merasa silahkan koment!!!

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment