Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Home » » MODERN

MODERN

Suatu pagi sebelum kelas dimulai, dua mahasiswa sedang duduk-duduk di taman kampus sambil berdiskusi ringan, namun kita tidak tahu apakah yang akan mereka dapat di akhirat kelak itu "ringan" atau "berat", karena..
Maha1: "Gue gak abis pikir sama mahasiswa sok kreatif.. Bisa-bisanya dia sok ngelawan dosen. Gila! Bego banget tu anak!"
Maha2: "Iya yah, gak nyadar kali kalau Islam udah perlu dibikin moderen. Atau dianya aja yang kolot!"
Maha1: "Pake ngebantah dosen tentang zina lagi. Gak ada yang namanya zina sekarang. Lifestyle bro! Freesex udah jadi gaya hidup kita! Ya gak?"
Maha2: "Iya sih.. Yang penting kan kita gak ngerugiin orang lain. Ya gak?"
Maha1: "Yo-i bro! Dasar kolot tu anak..!"
Seorang mahasiswi berjilbab namun berpakaian sangat ketat lewat di hadapan mereka.
Maha1: "Adek gua tuh.." (bangga punya adek seksi)
Tak lama seorang wanita 40-an namun masih terlihat muda terlihat menyusul adik mahasiswa 1.
Maha2: "Nyokap lu chuy?!"
Maha1: "ho'oh.."
Maha2: "glek.." (berkeringat dan gelisah)
Seorang mahasiswi kemudian mendekati mereka.
Mahasiswi: "Honey, aku ke kelas dulu ya.." (sambil berlalu)
Maha2: "jadi dia cewe lo?!"
Maha1: "iya donk.. Lo kenapa sih? Gelisah aja dari tadi!"
Maha2: "Gak apa2 kok.."
Maha1: "Lo ada masalah y?"
Maha2: "Lo inget kan diskusi kita tadi? Lo serius kan sama yang lo omongin?"
Maha1: "Ya iya lah.. Kita udah moderen chuy. Gaya hidup juga mesti moderen donk!"
Maha2: "Haahh.. Lega gue jadinya.. Fiuh.."
Maha1: "Emang kenapa?"
Maha2: "Adek, nyokap sama cewe lo udah "tidur" sama gue.."
Maha1: "Aaa..#%%**#@?!!!!"

Terinspirasi dari hadits Rasul saw, bahwa seorang pemuda tidak ingin saudari ataupun ibunya melakukan zina..
Makanya, kita sebagai muslim harus menjaga cara pikir sesuai jalur yang diatur oleh syariat.. Jangan jadi libe..ehm..ral!
Semoga Allah selalu menuntun kita untuk jadi lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment