Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Home » » GOMBALAN MAUT ALA MAHASISWA

GOMBALAN MAUT ALA MAHASISWA


Gombalan alias rayuan berikut ini hanya sekedar buat sharing saja.
Saya sendiri seorang mahasiswa jadi cukup tertarik dengan gombalan ini .
Nah berikut koleksi gombalan yang saya kumpulkan ((kenapa gombalan d koleksi ya..??).

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi:
Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika:
Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro:
Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika:
perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran:
tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa:
Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik:
aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

jurusan Teknik Sipil :
percobaan Hammer test pun tidak akan mampu menggoyahkan hatiku untukmu

jurusan Psikologi :
aktualisasi diriku adalah untuk hidup bersamamu selamanya Jurusan Sastra: Apa Arti Sebuah Nama, bila kusepenuhnya mencintaimu ?

Jurusan Arsitektur :
Maaf tanganku belakangan kasar,,Karena tiap hare mencoret-coret kertas buat membuat desain kerajaan cinta kita Mahasiswa kedokteran: Kehadiranmu bagaikan Paracetamol yang menurunkan demam cintaku. . .

Jurusan akuntansi :
Aku akan selalu menjurnalmu dalam ledgerku sampai rasa sayangku kepadamu Balance dengan rasa sayangmu kepadaku

Jurusan Teknik industri:
Aku butuh waktu beberapa jam utk memproduksi suatu produk, tapi aku hanya butuh sekejap saja utk bisa mencintaimu

Jurusan Teknik Geodesi :
Bayangmu selalu memenuhi hatiku di semua variasi spasial dan temporal hidupku

Jurusan Menejemen Akuntansi :
bersama kamu mengakibatkan variable cost yang sangat besar di dlam cashflowku ini akan menjadi pertimbangan untuk menggunan mesin produksi seperti kamu

Jurusan Tehnik Sipil :
cintaku padamu sekuat dan sedalam pondasi tiang pancang

Jurusan Ilmu Teknologi Pangan :
Tak akan pernah mikroba E.COLI dapat meracuniku, karena Kau telah mem-fermentasi-kan hatiku dengan Kapang & Khamir cintamu

Jurusan Sastra Inggris :
my love for you is internationally know no boundary like an english language

Jurusan Sistem Informasi :
Sekian lama ku berkutat dengan Codingan hanya untuk menghubungkan Form Hatiku dengan Database Hatimu agar dapat mengeluarkan Lovereport!

Jurusan Ilmu Komunikasi:
1.000 kata yang ku sampaikan lewat televisi, radio, majalah maupun koran tak akan dapat mengkomunikasikan seberapa besar cintaku padamu

Jurusan Hukum :
aku udah ga bisa jatuh cinta lagi, soalnya udah divonis hakim jatuh cinta cuma sama kamu. Jurusan Hukum : delik aduan, alat bukti, saksi bahkan pengakuan...semua takkan pernah bisa mewakili perasaanku akanmu Jurusan Hukum: salah apa aku hingga aku terpenjara dalam cintaku kepadamu

Jurusan Kedokteran Gigi :
aku sering buat gigi palsu buat orang2 tapi cintaku ke kamu ga pernah palsu Jurusan Matematika: cinta mu bagaikan deretan angka yg tidak ada habisnya di hitung.

Jurusan Matematika :
Kau telah mengintegralkan hatiku.....sehingga aku ga bisa me limit hatiku hanya untukmu

Jurusan Arkeologi :
Sayang,kau telah temukan SARKOFAGUS cinta dalam hatiku dan kau jugalah yang bisa membuatku berjanji dan bertahan tuk membangun CANDI-CANDI cinta kita

Jurusan Proteksi Tanaman :
Tak ada satupun Herbisida yg mampu membunuh bibit cintaku padamu jurusan seni keramik: panas api di tungku pembakaran tidak dapat mengalahkan panasnya cintaku padamu sayang

Jurusan Ilmu politik :
sayang sungguh kau telah mempolitisir hatiku dengan cara meinterfensi kehidupan ku yang ambur radur menjadi bermakna sehingga aku tak berdaya menolak mu

Jurusan Kimia:
Kau bagaikan alkohol yang memabukkan dan membiusku bagai eter

Jurusan Kedokteran Hewan:
Aku penyayang binatang, jadi aku tidak peduli meski kamu itu buaya Jurusan Kepolisian: aku nggak akan tilang kamu meski kamu parkir di hatiku dan otakku setiap saat

Jurusan Arkeologi:
Aku mau masuk jurusan Arkeologi biar bisa terus menggali dimana letak cinta kamu

Jurusan Telekomunikasi (Transmisi):
HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

Jurusan Sistem Komputer :
Aku rela jadi modem, dan kamu jadi koneksi internetnya, jadi kita bisa menjelajahi dunia bersama dengan sambungan cinta.

Jurusan Hubungan Internasional:
Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.

Jurusan meteorologi:
Tak perlu aku takut hari terus hujan atau dingin bersalju, karena kamulah matahari jiwaku yang senantiasa bersinar.

Jurusan Farmasi :
Tidak akan ada ramuan atau obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku adalah ramuan tidak terlihat yang bersifat kekal.

Jurusan Teknik Fisika :
Setiap ku mendekatimu,hatiku bergetar lebih dahsyat dari getaran turbin yang membangkitkan arus AC tiga fasa 220 volt 50 hertz.

Semua Jurusan :
Semua nilai ujian ku remedial karena setiap soal soal di dalam ujian selalu ku isi dan ku jawab dengan jawaban aku cinta kamu.

Gombalan Maut Ala Mahasiswa.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment