Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » jangan pernah (berhenti) merokok

jangan pernah (berhenti) merokok

merokok kan keren... rokok kan tandanya orang kaya... ya ga? hehehe

iya donk... daripada nabung 10rb/ hari selama sebulan biar dapet emas 1gr,
mending buat beli rokok sebungkus/ hari...
peduli amat, kan dah punya banyak emas,,,,
ga tertarik beli emas..mending rokok...
kan keren... wkwkwkw

daripada nabung buat beli susu anak, ah peduli amat... lebih keren rokok daripada susu...

daripada nabung buat modal usaha, ah bingung usaha apa, udah kaya, ga usah usaha
mending buat rokok.. keren....

ya ga? kan keren... ngapain nabung2, kan udah kaya...
mending buat rokok,,, dibakar, dapet asap, asapnya dibuang, abunya disebar.

kan udah kaya.. biarin aja mbakar duit... kan keren... orang kaya....
ya ga? wkwkwkw

orang2 perokok itu hebat lho... udah kaya...
makanya ga ada lho yg beli bensin premium, itu kan bensin orang miskin..

ga ada yg minta pendidikan gratis,mbayar guru les dari harvard university aja bisa,
ngapain minta subsidi pendidikan..

ga ada yg minta lapangan pekerjaan ke pemerintah,
lha buat apa kerja.. udah kaya... ya ga? buktinya ga sayang mbakar duit tuh...
wkwkwkw....

ada yg panas? hihihii
mesti ga bakal kuat bacar selanjutnya.. wkwkwkw oke deh, bukan biar keren....

ngrokok kan biar pikiran tenang... fresh... biar di rumah fresh!

soalnya suntuk liat istri jelek banget bau bawang
suntuk liat suami pulang malem terus ga ada mesranya
suntuk liat anak bodo ga berguna, bisnis rugi terus
pembantu kerjanya ngaco, tetangga ngegosip mulu, pacar minta ini itu

pokoknya ga ada yg bikin fresh selain rokok..

biar di kampus fresh!
soalnya suntuk ikut kelas dosen killer
suntuk belajar ujian yg ga suka matkulnya
suntuk ngerjain tugas seabreg
pokoknya ga ada yg bikin fresh selain rokok..
ah, solat pun ga bisa bikin fresh kaya rokok

pokoknya cuma rokok yg bisa bikin fresh wkwkwkw....
masih kuat baca selanjutnya? mesti langsung rate 1, close. wkwwkwkw

sebetulnya perokok itu hanya korban,
liat aja, mereka harus mencari lokalisasi utk merokok di depan umum,
ga beda kan sama pelaku mesum yg harus cari tempat lokalisasi utk mesum.

mereka diberi kenikmatan murah, tapi mengakibatkan pengobatan yg mahal.

jadi ga patut utk membenci perokok. bencilah rokoknya, bukan perokoknya.

kasihanilah fakir miskin, perokok, dan anak2 terlantar.. karena mereka dipelihara oleh negara. wkwkwkw

tidak terlalu berpengaruh sebetulnya, kalau perusahaan rokok tutup.yah...memang tidak mungkin, karena dolly yg haram saja ga tutup juga, apalagi yg sekedar rokok..

tapi klo alasan merokok adalah utk mempertahankan keberlangsungan pembayar pajak terbesar negeri ini, ah apa iya...

yg mereka setor itu duit kita juga, kita yg setor duit ke mereka utk beli rokok,
lalu mereka setor ke negara. lalu apa bedanya klo kita langsung setor ke negara,
melalui bisnis kita sendiri, dengan jumlah yg sama, tanpa melalui perusahaan rokok itu.

apa penerimaan negara berkurang? toh jumlahnya sama aja,
bedanya ga melalui perusahaan rokok. itu aja kan?
hayo... sebetulnya peduli dengan pajak atau rokoknya?wkwkwkw....

trus pegawainya pada jadi pengangguran donk?
ah pesimis amat, memangnya rakyat indonesia itu lemah, dijajah 350 tahun aja kuat,
masa hilang 1 doank sumber penghasilan langsung mati?
ya gpp klo jadi pengangguran, kan udah kaya, hasil dari gaji perusahaan rokok kan gede..

klo masih miskin, ya pake akal donk...buka usaha sendiri...
kecil2 gpp, asalkan halal. ga dapet duit dari penipuan kepada orang lain.

hewan yg ga punya akal aja bisa hidup, masa manusia yg udah di kasih akal,
ga bisa hidup juga... orang gila aja, yg ga punya akal,
masih bisa hidup di pinggir jalan, masa kalah sama orang gila...
wkwkwkw...
 
ane yakin, perokok itu tidak miskin, buktinya bisa beli barang mubazir,
yg ketidakpentingannya diatas barang tersier seperti power balance,
ane yakin juga, perokok itu ga bodoh, masa bertitel s1 atau bahkan profesor dibilang bodoh, ga mungkin.. tapi ane kurang yakin klo mereka itu sadar, klo badannya lagi dirusak dan dibodohi oleh rokok.

atau, mungkin sudah sadar, tapi tidak tahu malu. tidak malu, memamerkan bahwa saya,
adalah orang kaya, keren, dan sehat, yg sedang dibodohi terang2an oleh rokok.
dan saya terima itu dengan tangan terbuka lebar.

tolong teruskan saja merokoknya ya... jadi kita bisa tahu dengan jelas,

mana yg keluarganya bermasalah, sekolahnya bermasalah, kesehatannya bermasalah,
hidupnya penuh masalah, hingga hanya rokok yg mampu membius kesadarannya
utk sedikit merasakan kebahagiaan dunia.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6536139

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment