Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » STATUS FB LUCU

STATUS FB LUCU

- Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 – 8 tahun!!!!
- ada 3 sahabat bernama: Tole, aying dan Konan. suatu hari tole lagi manjat pohon , konan lagi mancing , n aying lagi baca buku…. tiba2 tole jatuh dari pohon , si aying langsung teriak : KON… TOLE JATUH!!!!
- Mas, kalo pulang senyumnya sekalian dibawa, jangan main ditinggalin di hati saya..
- Hari ini enaknya ngapan ya? | Mau diem aja deh. | Kok diam, Bang? | Iya, diam-diam mengagumi kamu!
- Sini aku ramalin, aduh aku bisanya ramalin manusia, kalo bidadari kayak kamu mah nggak bisa
- Aku bingung nih mau belanja apaan. Abis di shopping list aku, nama kamu semua gini
- Hobi kamu ngemil magnet ya? Senyum kamu tuh narik-narik aku terus
- Ada kerjaan nih, gaji semampuku, ga pake kontrak, langsung seumur hidup. Pekerjaannya mencintaiku
- Kalo otakku ini ka’bah, mungkin kamu sekarang udah ratusan kali naik haji. Kamu ga berhenti muter di otakku
- Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowok buta

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment