Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » GOMBALAN MAUT MAHASISWA

GOMBALAN MAUT MAHASISWA

Tiada yang lebih indah dari seorang mahasiswa kecuali kisah percintaan, di bawah ini cara ngegombal para mahasiswa berdasarkan jurusannya

Jurusan kedokteran:
akan aku suntikkan virus cintaku kedalam nadi-nadimu, sehingga setiap detak nadimu teringat diriku

Jurusan Perminyakan:
Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi:
Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “ Romance”. Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang
membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro:
aku tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika:
perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran:
tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan:
Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa:
Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik:
aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan:
Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Jurusan pertanian:
kutanam kasih serta rindu, kusiram dan kupupuk setiap hari agar tumbuh subur diladang nan hijau, agar dapat kau petik buahnya

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment