Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » , » GOMBAL MUKIYO PARA TOKOH

GOMBAL MUKIYO PARA TOKOH

Berikut kutipan cinta para pakar yang akan melelehkan hati dia, seperti dilansir Idiva.

David Schwimmer, Aktor
“Cinta sejati tidak dapat ditemukan, karena memang tidak pernah ada, atau tidak dapat disembunyikan karena memang nyata.”


Dr. Suess, Penulis
“Ketika jatuh cinta, Anda tidak dapat tertidur karena kenyataan lebih indah dari mimpi.”

Robert Fulghum, Penulis
“Ketika membandingkan keanehan pasangan dengan keanehan kita, maka kita telah menggabungkannya menjadi keanehan yang memuaskan, dan itu disebut cinta –cinta sejati.”

Arturo Toscanini, Musisi
“Saya mencium kekasih pertama dan menghisap cerutu pertama saya di hari yang sama. Saya tidak pernah lagi menghisap cerutu sejak hari itu.”

Roy Croft, Penyair
“Saya tidak mencintai kamu karena dirimu, tapi saya mencintai diri saya saat bersama kamu.”

Nicholas Sparks, Penulis
"Kita merasakan cinta, mengesampingkan perbedaan, dan begitu hubungan ini berjalan, sesuatu yang langka dan indah telah tercipta. Untuk saya, cinta seperti itu hanya terjadi satu kali, dan itu adalah saat setiap menit kita menghabiskan waktu bersama yang tidak akan pernah saya lupakan.”

Alfred Lord Tennyson, Penyair
“Jika saya dapat menghadirkan bunga setiap kali memikirkanmu..maka saya dapat berjalan di antara bunga selamanya.”

Osho, Guru Spiritual
“Bahasa untuk mereka yang tidak saling mencintai. Untuk sepasang kekasih, kesunyian sudah cukup ketimbang berbicara. Saat mereka tidak berkata apapun, itulah waktu mereka berbicara.”

Victor Hugo, Novelis
“Dicintai merupakan hal terpenting! Tapi yang terpenting adalah mencintai!”

Chetan Bhagat, Penulis
“Ketika seorang wanita menghampiri hidupmu, maka semua hal akan terorganisasi dengan sendirinya."

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment