Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » BUKTI ENAK JADI CWEK DARIPADA CWOK

BUKTI ENAK JADI CWEK DARIPADA CWOK

Cewek mau nggabung ke mobil yang udah
penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku
masih cukup kok.
Cowok mau nggabung ke mobil yang udah
penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan
dalam kesempitan ya?
.
Cewek mengerjakan pekerjaan cowok
(ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek
(ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang
susah, jangan terlalu milih2
.
Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu
preman
.
Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2 : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)
.
Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah
dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu
calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah
dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay
.
Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2 : Tomboi
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh
.
Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin
sama cowok
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang
mau
.
Cewek liat bokep
Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran,
wajar..
Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga
ada yang bener!!
Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa
ga kebangetan coba?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo
cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa
ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus
.
Cewekku tu blom puas kalo mandinya
blom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan
cewek
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia
lg *****
.
Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang
kulitnya
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang
kelaminnya.
.
Kamar cewek acak2n
Kata cowok2 : yah,maklumlah lagi banyak tugas
kuliah
Kamar cowok acak2n
Kata cewek2 : dimana-mana cowok tu jorok
.
Cewek terlambat masuk kelas
Kata cowok2 : wajar cewek kalo pake kendaraan
mst pelan2
Cowok terlambat masuk kelas
Kata cewek2 : mesti begadang tadi
malam,,taruhan main bola ya?!
.
cewek kecelakaan wkt naek montor
cowok : laen kali klo naek montor harus hati”
cowok kecelakaan wkt naek montor
cewek : makanya klo naek montor janga
kebut”an & matanya jngn melirik cewek cantik

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment