Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Tips jitu nembak cewek

Tips jitu nembak cewek

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk
selalu optimis.Termasuk masalah jodoh dalam
rangka ngedapetin pasangan hidup.Dibawah ini hasil
Logika Matematika sederhana, Semoga manfaat buat
cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek
yang udah lama diincer. Yang penting... diingetin aja
kalo cowok harus selalu optimis.OK boy....
Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin
kamu jadi pacarku.Rina : (Malu-malu) Aku juga suka
sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe
ngomong terus terang
gitu.-----------------------------------------------------------------
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.
Aku pengin kita bisa jalan bareng.Novi : Kaya'nya
kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah
lama temenan. kayaknya lebih asik.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si
Hendro. Status 'teman' hanya buat alasan aja buat si
Novi biar bisa deket terus sama si
Hendro.------------------------------------------------------------------
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau
ngga' jadi pacarku, Wen ?Wenny : Jangan sekarang
deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang
nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya
biar Andri penasaran dan tetep 'stay around' si
Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket.
Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong
terus terang sama
Andri.------------------------------------------------------------------
Roy : Kamu cakep dech, Lia ...Aku pengin pacaran
sama kamu ....Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku
nggak suka sama kamu.Aku benci sama kamu.
Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,Kamu cowok
males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau
semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga'
banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat
mungkin itu artinya Lia aslinya sangat suka sama
Roy.------------------------------------------------------------------
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...Aku
suka en sayang banget sama kamu ...Yenni :
(Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu,
ndra !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar
ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas
banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe
dibilang kalo Indra lucu
segala.-------------------------------------------------------------------
Yuda : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?Ria : Plak !!
Plak !! (Ria 'menyentuh' pipi si Yuda)
Artinya - Yuda spesial buat Ria. 'Sentuhan' tangan
Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan ninggalin bekas
merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua
cowok bisa ngerasain. ria pengen yuda selalu ingat
dengan dia, makanya dia lakukan itu ke yudaPeluang
besar buat Yuda bahwa Ria suka sama
dia.--------------------------------------------------------------------
Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama
kamu.Pacaran Yuk ...Wina : Jancuk !! Aku iki lanang,
Mo ! Akukoncomu, WinaRNO !!!Eling, Mo....eling ...
Aku WinaRNO..!!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe
ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina
ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket
sama Bimo.
Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama
si cewek,... peluang selalu ada dan ngga' pernah
ketutup. So .. Tetap Semangat ya boi. MAJU TERUS
PANTANG MUNDUR

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment