Responsive Banner design

Selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Aparat Pajak dan POLTAK

Aparat Pajak dan POLTAK

Inilah kisah nyata dari seorang Poltak raja minyak dari Medan (bukan yang pengacara).
Suatu hari dia didatangi aparat pajak,itu karena dia tidak pernah membayar
kewajibannya sebagai warganegara Indonesia yang baik dan mampu bayar pajak untuk negara.
Dan beginilah pembicaraan mereka berdua saat itu dikantor:

Aparat : Anda berpenghasilan ratusan juta rph perbulan,tetapi mengapa tidak pernah memenuhi kewajiban pajak anda saat ini.
Poltak : “Dan apa bapak tahu tentang,ibu saya yang kena stroke di Medan,
            Kakak saya yang korban tabrak lari,ipar saya yang kena tsunami,paman saya yang kena gempa di   Nias dan lain -2
Aparat : Wah saya tidak tahu dan saya mohon maaf soal ini.
Poltak : Makanya jangan asal-asalan menyuruh bayar pajak dong sama si Poltak yang raja minyak dari Medan ini.
Aparat : Dan anda bersikap bagaimana dengan mereka semua..?.
Poltak : Aku tidak pernah membantu u/ mereka sepeserpun,lalu bagaimana pula aku harus bayar pajak yang jelas
            bukan buat kepentingan sanak famili aku dari Medan dan sekitarnya.
Aparat :…………..???

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

comment