Responsive Banner design

selamat datang

Bantu like bos...

Arsip Blog

Home » » Keberuntungan.

Keberuntungan.

Kapan kah Anda akan berpihak kepada saya? Sebagian orang hanya mempercayai adanya satu nasib – yaitu nasib buruk. Dan dia akan menggunakan keyakinannya itu untuk menjelaskan kesulitan hidupnya. Sebagian yang lain hanya mempercayai satu nasib yang satu lagi - yaitu nasib baik. Dan dia akan menggunakan yang diyakininya itu untuk menjelaskan keberhasilan orang lain yang tidak disukainya. Nasib itu ada yang buruk, dan ada juga yang baik. Itu sebabnya kita harus membuktikan bahwa kita bernasib baik, melalui keberanian untuk memutuskan dan bekerja keras untuk menjadikan keputusan itu sebuah keputusan yang baik; yaitu keputusan yang menjadikan kita bernasib baik.
Se-untung-untungnya seseorang yang lupa, tetap lebih untung orang yang ingat.
Bila Anda terus ingat dengan hak Anda untuk mencapai impian-impian kepemimpinan Anda, maka mudah bagi Anda untuk menyiapkan diri bagi peran-peran yang mengharuskan kebaikan dan perbaikan di lingkungan Anda.
Dan karena Anda termasuk pribadi yang siap, Anda akan melihat bahwa ternyata nasib baik lebih berpihak kepada dia yang siap. Maka jawab lah pertanyaan ini.
Semua yang sedang Anda kerjakan sekarang, termasuk juga pekerjaan yang sedang Anda hindari itu - apakah
mereka akan menjadikan Anda seorang pribadi yang lebih siap? Dan bila jawaban Anda adalah 'Ya', kesiapan untuk apa kah itu? Apa kah Anda mengetahui dengan pasti untuk apa kah kesiapan yang sekarang sedang Anda bangun itu?

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

blogger. Powered by Blogger.

comment